Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +6285347848880
  • +6285347848880
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jumat 08:00 - 16:30

Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Menghadiri Rapat Koordinasi persiapan kedatangan MENPANRB ke Wilayah Kabupaten Tabalong

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Pada hari Selasa tanggal 8 Desember 2020 Pemerintah Daerah Kabupaten Tabalong melakukan Rapat Koordinasi persiapan kedatangan MENPANRB ke Wilayah Kabupaten Tabalong.

Rapat tersebut berlangsung di Aula Mall Pelayanan Publik Lt.2, Jl. Pelita Mabuun Kec. Murung Pudak. Rapat koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Tabalong dan dihadiri Forkompimda Tabalong dan OPD Kabupaten Tabalong.

Rapat tersebut membahas tentang kesiapan Pemerintah Daerah menyambut dan pengamanan kedatangan MENPANRB ke Tabalong yang wacananya akan datang pada tanggal 14 Desember 2020, serta membahas tentatif acara, sehingga acara kunjungan MENPANRB Ke Tabalong berjalan aman dan lancar.
Tidak seperti kunjungan biasanya, kali ini dalam kunjungan MENPANRB tersenut harus mengketerdepankan protokol kesehatan Covid-19, hal ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Tabalong.

Kunjungan MENPANRB tersebut wacananya akan meninjau dan meresmikan Mall Pelayanan Publik Kabupaten Tabalong, dan Peninjauan Kantor yang ada di Kabupaten Tabalong.

#pntanjung
#pntanjungharat
#humaspntanjung


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech