Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +6285347848880
  • +6285347848880
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jumat 08:00 - 16:30

Wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin Yohannes Ether Binti, S.H., M.Hum.

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Banjarbaru, 2 Desember 2020 - Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Dr. Wisnu Widiastuti, S.H., M.Hum. menghadiri Wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin Yohannes Ether Binti, S.H., M.Hum. bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Banjarmasin.



Acara wisuda purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Banjamasin di pimpin oleh Ketua Mahkamah Agung RI Dr. M. Syarifuddin, S.H., M.H. secara virtual.

Dalam sambutannya, Ketua Mahkamah Agung mengatakan atas nama pribadi maupun lembaga Mahkamah Agung mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang panjang dan andil Signifikannya bagi kemajuan lembaga di setiap tempat, oleh karena itu dengan disertai rasa syukur dan bangga saya melepas Bapak Yohannes Ether Binti, S.H., M.Hum. selaku ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin memasuki masa purnabakti.

#pntanjung
#humaspntanjung
#humasmahkamahagung
#PTBanjarmasin
#PengadilanTinggiBanjarmasin


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech