Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +6285347848880
  • +6285347848880
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jumat 08:00 - 16:30

Kegiatan Ketua Pengadilan Negeri Tanjung pada Peringatan Hari Jadi Ke-55 Kabupaten Tabalong

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kegiatan Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Dr. Wisnu Widiastuti, S.H., M.Hum. pada Peringatan Hari Jadi Ke-55 Kabupaten Tabalong dengan tema "Kerja Bersama Mewujudkan Tabalong Tangguh" 1 Desember 2020.

Acara dimulai dengan Upacara Hari Jadi Tabalong bertempat di Taman Giat Kota Tanjung.

Selepas menjalani upacara peringatan, dilanjutkan peletakan batu pertama Masjid Ash Shiratal Mustaqim Tanjung yang akan direhab.


Lalu berlanjut lagi ke plaza Uma Iyah untuk melakukan peresmian Operasional, peresmian mini expo dan peresmian Bersinar Mart di Plaza Barunak.

Setelah kegiatan dilanjutkan dengan peresmian RSUD Usman Dundrung atau Covid Center dan Peresmian Hikun Agri Park di hikun sebagai penutup rangkaian kegiatan.

#pntanjung
#humaspntanjung
#humasmahkamahagung
#tabalong
#huttabalong55
#huttabalong


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech