Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +6285347848880
  • +6285347848880
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jumat 08:00 - 16:30

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Muhammad Rafi’e sebagai Jurusita Pengadilan Negeri Tanjung

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Senin , 30 Nopember 2020 - Bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Tanjung dilaksanakan acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Muhammad Rafi’e sebagai Jurusita Pengadilan Negeri Tanjung yang diangkat berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI Nomor 1617/DJU/SK/KP04.5/11/2020 Tanggal 2 Nopember 2020 tentang Promosi Dan Mutasi Kepaniteraan di Lingkungan Peradilan Umum.


Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI kemudian Pembacaan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI tentang Promosi Dan Mutasi Kepaniteraan di Lingkungan Peradilan Umum.



Acara dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Dr. Wisnu Widiastuti, S.H., M.Hum. serta H.M.Noryadi, S.H. dan Marini Astuti, S.AP. sebagai saksi. Kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh Pejabat yang baru dilantik.



Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Dr. Wisnu Widiastuti, S.H., M.Hum. mengucapkan selamat kepada Muhammad Rafi’e yang telah dilantik sebagai Jurusita, harapan beliau semoga bisa bekerjasama dengan baik dan saling membantu dalam rangka memperbaiki dan meningkatkan kinerja serta pelayanan publik pada Pengadilan Negeri Tanjung. Selain itu, beliau mengingatkan bahwa selalu memegang sumpah jabatan yang telah di ikrarkan dan dijadikan pegangan dalam melaksanakan tugas jabatannya.



Acara ditutup dengan pembacaan doa dan pemberiaan ucapan selamat.

#pntanjung
#pntanjungharat
#humaspntanjung
#humasmahkamahagung
#pntanjungharat


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech