Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +6285347848880
  • +6285347848880
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jumat 08:00 - 16:30

Hakim Pengadilan Negeri Tanjung Agrina Ika Cahyani, S.H. menghadiri Acara Deklarasi Damai/Anti Anarkisme

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Pada hari Rabu, 21 Oktober 2020 Hakim Pengadilan Negeri Tanjung Agrina Ika Cahyani, S.H. menghadiri Acara Deklarasi Damai/Anti Anarkisme yang bertempat di Aula Tanjung Puri Kantor Bupati.


Deklarasi ini diselenggarakan guna mewujudkan pencegahan kegiatan unjuk rasa yang mengarah kepada anarkis dan tindak kekerasan serta agar masyarakat tidak mudah terprovokasi akan berita bohong (hoax) sehingga menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Tabalong.



Pengucapan Deklarasi Damai Menolak Aksi Anarki dipimpin oleh Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, M.Si. yang diikuti oleh seluruh tamu dan hadirin yang berada di ruangan Aula Tanjung Puri Lantai II Sekretaris Daerah Kabupaten Tabalong.

#pntanjung
#pntanjungharat
#humaspntanjung
#humasmahkamahagung


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech