Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +6285347848880
  • +6285347848880
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jumat 08:00 - 16:30

Bimbingan Teknis Peningkatan Kualitas Tenaga Teknis di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Banjarmasin

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Bertempat di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Dr. Wisnu Widiastuti, S.H., M.Hum. beserta Panitera M. Nuryasin Fajri, S.H., M.H., Panitera Muda Perdata H.M. Noryadi, S.H., Plt. Panitera Muda Pidana Khairuddin, S.H. mengikuti Bimbingan Teknis Peningkatan Kualitas Tenaga Teknis di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Banjarmasin yang dilaksanakan pada tanggal 19 Oktober - 21 Oktober 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan.



Acara dimulai dengan pembukaan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin Yohannes Ether Binti, S.H., M.Hum. kemudian dilanjutkan Sosialisasi Biaya Perkara dan Konsinyasi oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin Dr. H. Gusrizal, S.H., M.Hum.



Kemudian dilanjutkan oleh Bpk. Achmad Basyari, S.E dan Bpk. Dodon Angin Wiyono, S.Kom dari Direktorat Jendral Badilum via Teleconference dengan Materi Pengertian, Latar Belakang, Dasar Hukum, Peran dan Tanggung Jawab Pimpinan dan pelaksanaan E-Court , kemudian dilanjutkan dengan Simulasi E-Court (Pendaftaran Akun, e-Filling, e-Payment, e-summon dan e-litigasi) dan Pengenalan SIPP versi 4.0.1 serta Pengenalan SPPT TI. setelah materi peserta diberikan sesi tanya jawab tentang kendala aplikasi e-Court dan SIPP pada masing-masing satker.

kemudian Acara ditutup oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin Dr. H. Gusrizal, S.H., M.Hum.



#pntanjung
#pntanjungharat
#humaspntanjung
#humasmahkamahagung
#PTBanjarmasin
#pengadilantinggibanjarmasin


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech