Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +6285347848880
  • +6285347848880
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jumat 08:00 - 16:30

Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Dr. Wisnu Widiastuti, S.H., M.Hum. menghadiri Undangan Tatap Muka dengan Dirsismet Pusterad

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Tanjung, 23 Oktober 2020 - Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Dr. Wisnu Widiastuti, S.H., M.Hum. menghadiri Undangan Tatap Muka dengan Dirsismet Pusterad.

Dandim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha menerima Kunjungan kerja, Direktur Sistem dan Metode Pusat Teritorial Angkatan Darat (Dirsismet Pusterad) TNI Brigjen TNI Achmad Said SSos ke Tanjung Tabalong.



Kunjungan Kerja tersebut dalam rangka tatap muka bersama para Perwira staf dan Danramil serta Babinsa juga Forkopimda.

Kedatangannya ke wilayah Tabalong adalah selain untuk melakukan pembinaan teritorial juga bertujuan mengetahui apa sebenarnya yang diperlukan terhadap aparat TNI, apa kekurangannya dimana, biar tahu saran untuk perbaikan TNI kedepan.

Kegiatan tatap muka langsung dengan Forkopimda yang berlangsung di Aula Pendopo Bersinar Tabalong.

#pntanjung
#pntanjungharat
#humaspntanjung
#humasmahkamahagung


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech