Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +6285347848880
  • +6285347848880
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jumat 08:00 - 16:30

Ketua Pengadilan Negeri Tanjung dan Pegawai Pengadilan Negeri Tanjung mendapatkan Piagam Penghargaan dari Bupati Tabalong

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Pada Peringatan Hari Jadi Ke-55 Kabupaten Tabalong Ketua Pengadilan Negeri Tanjung dan Pegawai Pengadilan Negeri Tanjung mendapatkan Piagam Penghargaan dari Bupati Tabalong.

• Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Dr. Wisnu Widiastuti S.H, M.Hum. menerima penghargaan atas Kinerja dan Dedikasinya Meningkatkan Profesionalisme Jajaran Pengadilan Negeri Tanjung Dan Menjamin Tegaknya Supremasi Hukum di Kabupaten Tabalong.
• Panitera Muda Hukum Tartono menerima penghargaan atas Kinerja Dan Dedikasinya Meningkatkan Performa Pelayanan Publik Melalui PTSP.
• PPNPN Rahmat Hidayat, S.Kom menerima penghargaan atas Kinerja dan Dedikasinya Dalam Membuat Inovasi 15 Aplikasi di Pengadilan Negeri Tanjung Sehingga Mempermudah Masyarakat Mengakses Layanan Pengadilan.


Pengadilan Negeri Tanjung akan terus berupaya meningkatkan inovasi dan berbagai program yang mendukung profesionalisme dan integritas aparat pengadilan dalam memberikan pelayanan pada masyarakat pencari keadilan dan pemerhati peradilan.

#pntjgharat
#pntanjungharat
#humaspntanjung
#pntanjung
#humasmahkamahagung


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech