Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +6285347848880
  • +6285347848880
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jumat 08:00 - 16:30

Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI Ke Wilayah Hukum 4(Empat) Lingkungan Peradilan di Pengadilan Tinggi Banjarmasin

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Selasa 13 Oktober 2020, bertempat di ruang sidang Pengadilan Tinggi Banjarmasin, kunjungan kerja reses masa persidangan I Tahun sidang 2020-2021 yang dipimpin oleh H. Desmond Junaidi Mahesa, SH., MH. Seluruh jajaran Ketua Pengadilan pada empat lingkungan peradilan di wilayah hukum Kalimantan Selatan.

Pada  kunjungan kerja tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin Bapak Yohanes Ether Binti, SH,. M.Hum , Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin, Ketua Pengadilan TUN dan Kepala Pengadilan Militer beserta jajarannya dan seluruh Ketua Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama Wilayah Provinsi Kalimantan Selatan.



Masing-masing unsur memberikan jawaban dari pertanyaan yang di berikan oleh Komisi III DPR RI, dan pada rapat kali ini lebih menitik beratkan kepada pagu anggaran 2020 yang diterima serta kebutuhan anggaran yang diperlukan dalam mengoptimalisasi tugas dan fungsi Pengadilan Tinggi serta meminta penjelasan mengenai perkara-perkara yang menonjol di Empat Peradilan Provinsi Kalimantan Selatan dan sejauh mana penanganannya.

#humaspntanjung
#pntanjung
#pntanjungharat
#humasmahkamahagung
#pengadilantinggibanjarmasin


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech