Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +6285347848880
  • +6285347848880
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jumat 08:00 - 16:30

Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial secara Virtual oleh Pimpinan Mahkamah Agung RI melalui Zoom Meeting

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 
Tanjung, 12 Oktober 2020 - Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Tanjung mengikuti Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial secara Virtual oleh Pimpinan Mahkamah Agung Republik Indonesia melalui Zoom Meeting bertempat di ruang Ketua Pengadilan Negeri Tanjung.
Kegiatan ini diawali sambutan oleh Ketua Mahkamah Agung Yang Mulia Dr. H. M. Syarifuddin, S.H, M.H., mengingatkan seluruh yang mengikuti acara untuk tetap mengikuti protokol kesehatan. Dia mengungkapkan bahwa jumlah aparatur Pengadilan sudah sangat banyak yang terpapar dan menjadi korban Pandemi ini. berdasarkan data website informasi Covid-19 Mahkamah Agung Republik Indonesia, per tanggal 1 Oktober 2020, jumlah aparatur peradilan yang dinyatakan positif Covid-19 sebanyak 481 orang. Dengan rincian: 97 orang sedang menjalani perawatan medis, 270 orang melakukan isolasi mandiri, 106 orang telah dinyatakan sembuh dan 8 orang meninggal dunia.
Sebelum menutup sambutannya, Dr. H. M. Syarifuddin, S.H, M.H ingin mengingatkan kembali seluruh warga peradilan untuk menaati protokol kesehatan secara disiplin menerapkan 3M yaitu, Mencuci Tangan, Menggunakan Masker dan Menjaga Jarak, serta menyesuaikan diri dengan adaptasi kebiasaan baru.
Acara tersebut bertempat di Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta. untuk acara tersebut bisa disaksikan via youtube https://youtu.be/qPNWdH-H1XM

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech