Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +6285347848880
  • +6285347848880
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jumat 08:00 - 16:30

SAPA PENGADILAN

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

(Selasa, 22 Agustus 2023)
Dalam rangka koordinasi Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesia dengan Pengadilan Tinggi Banjarmasin dan Pengadilan Negeri di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Banjarmasin, maka dari itu Pengadilan Negeri Tanjung dalam hal ini dihadiri langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjung, Ibu Nyoman Ayu Wulandari, S.H., M.H., Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tanjung, beserta jajaran mengikuti kegiatan "SAPA PENGADILAN" yang dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting, yang mana kegiatan ini berlangsung di ruang Command Center Pengadilan Negeri Tanjung.


Dimana dalam kegiatan ini diisi dengan diskusi dan konsultasi Pengadilan Tinggi Banjarmasin dan Pengadilan Negeri diwilayah Hukum Pengadilan Tinggi Banjarmasin dengan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum.

Salam Semangat, Salam Integritas.

#pntanjung
#humaspntanjung
#pntanjungharat
#ditjenbadilum
#humasmahkamahagung
#kemenpanrb
#rbkunwas
#pntanjung2023
#wbk
#wbbm
#kemenpanrb


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech