Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +6285347848880
  • +6285347848880
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jumat 08:00 - 16:30

Upacara Memperingati HUT Mahkamah Agung RI ke-78

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

(Sabtu, 19 Agustus 2023)
Bertepatan pada kali ini, dalam rangka Memperingati HUT Mahkamah Agung Republik Indonesia yang ke-78, maka Pengadilan Negeri Tanjung bersama Pengadilan Agama Tanjung melaksanakan Upacara Memperingati HUT Mahkamah Agung RI ke-78 bertempat di halaman kantor Pengadilan Negeri Tanjung.

Bertindak sebagai Pembina Upacara, Ketua Pengadilan Negeri tanjung, Ibu Nyoman Ayu Wulandari, S.H., M.H., selain diadakannya upacara, dilaksanakan juga penyerahan Karya Satyalencana oleh Pemerintah Republik Indonesia masing-masing diberikan kepada dua orang aparatur pada Pengadilan Negeri Tanjung dan dua orang aparatur pada Pengadilan Agama Tanjung sebagai bentuk pelaksanaan tugas dengan penuh kesetiaan, pengabdian, kejujuran, kedisiplinan.

Salam Semangat, Salam Integritas.

#humasmahkamahagung
#humaspntanjung2023
#pntanjungharat
#ditjenbadilum
#pntanjung
#pntjgharat
#rbkunwas
#wbbm
#wbk
#HUTMahkamahAgungRI


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech