Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +6285347848880
  • +6285347848880
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jumat 08:00 - 16:30

Pembinaan Bidang Teknis dan Administrasi Yudisial Oleh Pimpinan Mahkamah Agung RI via Zoom Meeting

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

(Kamis, 06 Juli 2023)
Dalam rangka menindaklanjuti surat undangan dari Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial Nomor : 18/WK.MA.Y/VI/2023 perihal undangan Pembinaan Bidang Teknis dan Administrasi Yudisial Oleh Pimpinan Mahkamah Agung RI, maka Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tanjung, Bapak Muhammad Nafis, S.H., beserta Hakim dan jajaran Pengadilan Negeri Tanjung mengikuti kegiatan tersebut secara virtual melalui zoom meeting bertempat di ruang Command Center Pengadilan Negeri Tanjung.


Dimana kegiatan ini dimulai dengan sambutan dan Pembinaan dari Ketua Mahkamah Agung RI yang kemudian dilanjutkan dengan pembinaan oleh Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial, Para Ketua Kamar Mahkamah Agung, Para Hakim Agung, dan Para Pejabat Eselon 1 Mahkamah Agung yang dilakukan secara Online/ Live Streaming.

Salam Semangat, Salam Integritas.

#humasmahkamahagung
#ditjenbadilum
#humaspntanjung
#pntanjungharat
#rbkunwas
#humaspntanjung2023
#wbk
#wbbm
#kemenpanrb


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech