Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +6285347848880
  • +6285347848880
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jumat 08:00 - 16:30

Halal Bihalal Bersama Himpunan Pelajar Mahasiswa Tabalong Yogyakarta bersama Forkopimda

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

(Jumat, 07 Juli 2023)
Ketua Pengadilan Negeri Tanjung, Ibu Nyoman Ayu Wulandari, S.H.,M.H., bersama jajaran Forkopimda Tabalong menghadiri kegiatan Halal Bihalal Bersama Himpunan Pelajar Mahasiswa Tabalong Yogyakarta, dimana kegiatan ini dilaksanakan di Ballroom Hotel Merapi Merbabu, Yogyakarta.


Bertepatan pada kesempatan itu juga dilakukan pelantikan dan pengukuhan kepengurusan HPMT Yogyakarta periode 2022-2024 oleh Bupati Tabalong Dr. Drs. H. Anang Syakhfiani, M.Si., dalam sambutannya beliau mengapresiasi dilaksanakannya halal bihalal tersebut dan berharap HPMT bisa terus berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah, terutama dalam hal pengembangan sektor pariwisata yang ada di Kabupaten Tabalong.

Salam Semangat, Salam Integritas.

#pntanjung
#humaspntanjung
#pntanjungharat
#ditjenbadilum
#humasmahkamahagung
#kemenpanrb
#rbkunwas
#pntanjung2023
#wbk
#wbbm
#kemenpanrb
#tabalongterdepan


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech