Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +6285347848880
  • +6285347848880
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jumat 08:00 - 16:30

Pelantikan

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Banjarmasin - www.pt-banjarmasin.go.id, (31/08) bertempat di ruang sidang lantai II gedung Pengadilan Tinggi Banjarmasin telah berlangsung Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan saudara Ikhwan Nursyirwan, SH sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Teknologi Informasi Pengadilan Tinggi Banjarmasin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin Bapak. Yohannes Ether Binti, SH. M.Hum sesuai dengan SK Nomor:05/SEK/Peng.06.1/7/2016 tentang Pembatalan dan Pengangkatan Pejabat Struktural di Lingkungan Pengadilan Tinggi Banjarmasin Tanggal 22 Juli 2016.

Acara yang dimulai pukul 10.00 Wita dan dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Panitera,Wakil Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional dan Karyawan(i).

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin Yohannes Ether Binti, SH. M.Hum menyampaikan agar dalam menjalankan TUPOKSI sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Teknologi Informasi agar lebih amanah dan semangat, sambutan diakhir dengan ucapan selamat atas dilantikanya Ikhwan Nursyirwan, SH sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Teknologi Informasi Pengadilan Tinggi Banjarmasin.


Acara diakhiri dengan Pemberian ucapan selamat dan Photo bersama.(fd)


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech