Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +6285347848880
  • +6285347848880
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jumat 08:00 - 16:30

Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Dr. Wisnu Widiastuti, SH., M.Hum menghadiri Persemian PTSP Kejaksaan Negeri Tabalong

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kepala Kejaksaan Negeri Tabalong Syamsidar Monoarfa, SH. melakukan peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( PTSP ) di Kantor Kejaksaan Negeri Tabalong, Senin 11 Januari 2021.

Peresmian operasional PTSP Kejaksaan Negeri Tabalong itu, ditandai dengan pengguntingan pita di gerbang utama ruang PTSP oleh Kajari Tabalong turut hadir juga Kejati ( Kepala Kejaksaan Tinggi ) Bapak Rudi Prabowo Aji, S.H., M.H. beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tabalong.

Bapak Rudi Prabowo Aji, S.H., M.H. dalam sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Kejari Tabalong dengan jajarannya dalam menyediakan sarana dan prasarana untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di bidang hukum dan sebagai usaha menghapuskan stigma rasa takut dari masyarakat untuk mendatangi Kejaksaan.

Kepala Kejati ini juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Tabalong turut bersinergi membantu jajaran Kejaksaan Negeri dalam pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM)

“Terwujudnya Aula, PTSP ini tidak terlepas dari bantuan dari Pemerintah Tabalong sebagai bentuk sinergitas dalam pembangunan dan pelayanan masyarakat di bidang hukum” .

#pntjgharat
#humaspntanjung
#humasmahkamahagung


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech