Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +6285347848880
  • +6285347848880
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jumat 08:00 - 16:30

Ketua Pengadilan Negeri Tanjung, Dr.Wisnu Widiastuti, S.H, M.Hum. menghadiri Acara Hari Guru Nasional Tahun 2020

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Pemerintah Kabupaten Tabalong melaksanakan Upacara Peringatan Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke - 49 Tahun 2020 dirangkaikan dengan Peringatan Hari Ulang Tahun PGRI Ke - 75 dan Hari Guru Nasional Tahun 2020 di Halaman Pendopo Bersinar, Rabu 25/11/2020.


Bupati Tabalong Drs. H. Anang Syakhfiani, M.Si bertindak sebagai Inspektur Upacara dan diikuti oleh FKPD Kabupaten Tabalong, Pimpinan SKPD di lingkup Pemkab Tabalong serta pegawai di lingkup Pemkab Tabalong. Pada kesempatan tersebut Bupati Tabalong Drs. H. Anang Syakhfiani, M.Si pada amanatnya menyampaikan revolusi industri jilid ke - 5 telah mendisrupsi segala lini kehidupan, bukan hanya cara dalam berkomunikasi tapi juga cara mengelola pemerintahan. Dalam menghadapi perubahan tersebut harus menggunakan cara-cara baru dengan terobosan-terobosan baru, kecepatan, kreativitas dan inovasi. Beliau juga meminta seluruh anggota KORPRI agar melakukan perubahan dan reformasi secara berkelanjutan dan terus menerus bergerak melakukan inovasi. Untuk pelayanan yang ruwet, berbelit-belit dan menyulitkan rakyat harus dipangkas, kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi.



Upacara Peringatan HUT KORPRI Ke - 49 yang dirangkaikan dengan HUT PGRI Ke - 75 dan Hari Guru Nasional Tahun 2020 berjalan hikmat dan lancar.

#pntanjungharat
#pntjgharat
#pntanjung
#humasmahkamahagung
#humaspntanjung


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech