Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +6285347848880
  • +6285347848880
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jumat 08:00 - 16:30

Ketua Pengadilan Negeri Tanjung, Dr.Wisnu Widiastuti, S.H, M.Hum. menghadiri Acara Pembukaan Aruh Sastra Kalimantan Selatan Ke - 17 Tahun 2020 di Kab. Tabalong

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kamis, 19 November 2020 Ketua Pengadilan Negeri Tanjung, Dr.Wisnu Widiastuti, S.H, M.Hum. menghadiri Acara Pembukaan Aruh Sastra Kalimantan Selatan Ke - 17 Tahun 2020 di Kab. Tabalong, acara dibuka oleh Wakil Bupati Kabupaten Tabalong Drs.H. Mawardi M.Si, di Pendopo bersinar.



Saat memberikan sambutan, Wakil Bupati Tabalong menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Kabupaten Tabalong untuk melaksanakan Aruh Sastra XVII tahun 2020 dan ini menjadi sejarah penting bagi perkembangan sastra Kalimantan Selatan karena kegiatannya terselenggara di tengah-tengah wabah Covid-19.



"Pemerintah Kabupaten Tabalong menyambut baik dan sangat mengapresiasi dilaksanakannya Aruh Sastra Kalimantan Selatan yang juga merupakan salah satu usaha membumikan sastra, melestarikan budaya dan kearifan lokal warisan leluhur atau pendahulu kita.



Oleh karenanya, melalui pelaksanaan Aruh Sastra Kalimantan Selatan XVII Tahun 2020, diharapkan tahun ini menjadi wadah pembuktian bersama bahwa para seniman dan budayawan Kalimantan Selatan adalah sosok tangguh dan kuat dalam menghadapi segala kemungkinan, termasuk wabah Covid-19.

Di akhir acara, Drs.H. Mawardi M.Si juga sempat membacakan puisi dan membagikan buku kepada Forkopimda yang berhadir dalam Aruh Sastra, yaitu Buku Antologi Aruh Sastra Kalimantan Selatan XVII Kalimantan Selatan Tahun 2020 ‘RIUH IMAJI DI TENGAH PANDEMI" Buku Kumpulan Puisi Karya Putra Putri se-Kalimantan Selatan.



Turut berhadir dalam acara, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tabalong, beserta Forum Koordinasi Kecamatan Dewan Sastra Kalimantan Selatan dan para Tokoh budaya Daerah.

#pntanjungharat
#pntanjung
#humasmahkamahagung
#humaspntanjung


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech