Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +6285347848880
  • +6285347848880
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jumat 08:00 - 16:30

Acara Ramah Tamah dan Silaturahmi Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin dengan Forkopimda Kab. Tabalong

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 
Pada Senin malam tanggal 16 November 2020 bertempat di Diamond Hall Hotel Aston Tanjung diadakan Acara Ramah Tamah dan Silaturahmi Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin Bapak Yohannes Ether Binti, S.H.,M.Hum. dengan Forkopimda Kab. Tabalong dan Jajaran Pemerintah Kab. Tabalong.
Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Tabalong, Forkopimda Kab. Tabalong dan Jajaran Pemerintah Kab. Tabalong.
Pada acara tersebut selain untuk bersilaturahmi dengan Forkopimda dan jajaran pemerintah Kabupaten Tabalong, Bapak Yohanes Ether Binti juga memohon pamit kepada semua yang hadir pada saat itu karena Beliau akan memasuki masa Purnatugas sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin.
Disamping itu Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin Bapak Yohannes Ether Binti, S.H.,M.Hum. juga berharap hubungan baik tetap terjalin walaupun beliau sudah tidak lagi menjabat sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin.

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech