Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +6285347848880
  • +6285347848880
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jumat 08:00 - 16:30

Rapat Rutin Bulanan bulan Oktober 2020

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Tanjung, 16 Oktober 2020 - Pengadilan Negeri Tanjung Mengadakan Rapat Rutin Bulanan bulan Oktober 2020, Rapat di pimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Dr. Wisnu Widiastuti, S.H., M.Hum.
Rapat dibuka dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Hymne Mahkamah Agung, Yel-yel APM dan Zona Integritas. Kemudian laporan dari masing-masing Hakim Pengawas Bidang. Selanjutnya Ketua Pengadilan Negeri Tanjung mempersilahkan pegawai yang mengikuti pelatihan memaparkan hasil pelatihan dan diklatnya.


• Ramadhani, S.H. menjelaskan seminar tentang Basic User Interface Design
• Taufik Herpisanyah, S.H. menjelaskan tentang Penyelamatan Arsip Lembaga Vertikal.
• M. Rafi’e menjelaskan tentang Penerimaan dan Pengeluaran Anggaran Tahun 2020.
• Kemudian oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Dr. Wisnu Widiastuti, S.H., M.Hum. menjelaskan tentang Pelatihan Online Membangun Kemitraan Komunikasi.



Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Mengingatkan Kembali kepada seluruh pegawai Pengadilan Negeri Tanjung meningkatkan Integritas tidak melakukan perbuatan yang melanggar kode etik maupun melanggar Hukum.



Dalam kesempatan yang sama, diumumkan Pegawai Teladan dan PPNPN Teladan Bulan Oktober 2020, Kemudian Rapat ditutup dengan Yel-Yel APM dan Zona Integritas Pengadilan Negeri Tanjung.

#humaspntanjung
#humaspntanjung
#pntanjung
#pntanjungharat
#humasmahkamahagung


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech