Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +6285347848880
  • +6285347848880
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jumat 08:00 - 16:30

Ketua Pengadilan Negeri Tanjung DR.Wisnu Widiastuti, S.H., M.Hum menghadiri pelepasan pasien sembuh dari Covid-19

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Ketua Pengadilan Negeri Tanjung DR.Wisnu Widiastuti, S.H., M.Hum menghadiri pelepasan dan penyerahan bantuan kepada pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 di Unit Isolasi khusus penanganan Covid-19 Kabupaten Tabalong beserta Forkopimda Kabupaten Tabalong.



Banyaknya angka kesembuhan di Kabupaten Tabalong tidak terlepas dari disiplin pasien dalam menerapkan protokol kesehatan, serta karena Tim Gugus Tugas Covid-19 solid dan kompak dalam menangani kasus Covid-19.

Para pasien yang sembuh berpesan kepada masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah dan disiplin mengikuti protokol kesehatan.

Untuk itu patuhilah protokol kesehatan, gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan rajin mencuci tangan agar terhindar dari virus Covid-19.

#pntanjung #pntanjungharat #lawancovid19 #lawancorona


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech