Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +6285347848880
  • +6285347848880
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jumat 08:00 - 16:30

Penandatanganan Pakta Integritas, Komitmen Bersama, Ikrar Bersama, Perjanjian Kinerja ASN dan Perjanjian Kerja PPNPN

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Tanjung, Senin, 06 Januari 2019. Pengadilan Pengadilan Negeri Tanjung Kelas II, pukul 09.00 WITA mengadakan Penandatanganan Pakta Integritas, Penandatanganan Komitmen Bersama, Penandatanganan Ikrar Bersama, Penandatanganan Perjanjian Kinerja ASN dan Penandatanganan Perjanjian Kerja PPNPN.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Ibu Riyanti Desiwati, SH.MH  dihadiri wakil Ketua, seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, para Panitera Muda, para Kasubbag, Jurusita/Jurusita Pengganti, Staf, PPNPN Pengadilan Negeri Tanjung.

Penandatangan Pakta Integritas ini sesuai tujuannya adalah merupakan langkah untuk memastikan bahwa aparatur sipil Negara sanggup untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya serta peran dan wewenangnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Selain itu Pakta Integritas tersebut merupakan wujud penyelenggraan pemerintah yang akuntabel, transparan dan bertanggungjawab dalam rangka menciptakan pemerintahan yang baik.

Acara Dimulai dengan Yel-Yel Pengadilan Negeri Tanjung

Selanjutnya Menyayikan Lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung

Kemudian Sambutan Dari Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Ibu Riyanti Desiwati, SH.MH

Selanjutnya Penandatanganan Pakta Integritas, Penandatanganan Komitmen Bersama, Penandatanganan Ikrar Bersama, Penandatanganan Perjanjian Kinerja ASN dan Penandatanganan Perjanjian Kerja PPNPN.

'


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech