Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +6285347848880
  • +6285347848880
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jumat 08:00 - 16:30

Pengawasan Dan Pembinaan Reguler Pada Pengadilan Negeri Tanjung Oleh Hakim Tinggi Pengawas Dari PT Banjarmasin

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Senin, 26 November 2018 Pengadilan Negeri Tanjung kedatangan Tim Pengawas dari Pengadilan Tinggi Banjarmasin. Kedatangan tim Pengawas tersebut dalam rangka melakukan pengawasan rutin di Pengadilan Negeri Tanjung yang bertujuan untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja Pengadilan Negeri Tanjung sebagai Satuan Kerja yang berada dibawah Wilayah Pengadilan Tinggi Banjarmasin.

kunjungan ini dihadiri oleh Aminal Umam, SH., MH. dan H. R Unggul Warso Murti, SH., MH selaku Hakim Tinggi Pengawas Bidang Pengadilan Tinggi Banjarmasin didampingi oleh Panitera Muda Hukum dan Staf. Dalam kunjungan tersebut, Hakim Tinggi Pengawas melakukan pengawasan administrasi perkara di bidang pidana, perdata dan hukum serta administrasi umum di bidang kesekretariatan.

Ketua Pengadilan Negeri Tanjung mewakili seluruh hakim, pejabat struktural dan fungsional serta seluruh staf karyawan-karyawati mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim pengawas Pengadilan Tinggi Banjarmasin, karena dengan adanya pengawasan dan pembinaan dari Hakim Tinggi Pengawas, Pengadilan Negeri Tanjung bisa mengetahui temuan-temuan yang tidak disadari dan temuan-temuan tersebut akan segera ditindaklanjuti sebagaimana mestinya.

27N0V2018

1

2

3

4

5

6

7

8

WhatsApp Image 2018 11 27 at 17.31.34 1

10


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech