Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +6285347848880
  • +6285347848880
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jumat 08:00 - 16:30

Rapat Rutin Bulanan bulan Juni 2024

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

(Kamis, 27 Juni 2024)
Pengadilan Negeri Tanjung kembali mengadakan Rapat Rutin Bulanan Bulan Juni 2024, bertempat di Ruang Command Center Pengadilan Negeri Tanjung.

Dimana pada rapat kali ini kembali dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Ibu Nyoman Ayu Wulandari, S.H., M.H., dan dihadiri oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Tanjung, rapat dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Mahkamah Agung, Hymne Pengadilan Negeri Tanjung dilanjutkan dengan Yel-yel Semangat Pengadilan Negeri Tanjung, kemudian pembacaan kode etik dimulai dari kode etik Hakim, Kepaniteraan, dan ASN pada Pengadilan Negeri Tanjung.


Kemudian rapat rutin bulanan dibuka dengan sambutan dan arahan oleh ketua Pengadilan Negeri Tanjung, yang kembali berpesan agar selalu menjaga nama baik serta marwah Pengadilan Negeri Tanjung, saling menjaga, saling menghargai sebagai keluarga besar Pengadilan Negeri Tanjung, lalu mengingatkan kembali agar bekerja sesuai SOP dan terus melaksanakan tanggung jawabnya masing-masing secara disiplin dan tidak lupa untuk menjaga integritas serta tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Pengadilan Negeri Tanjung atas hasil maksimal dari Asesmen Eksternal yang dilakukan oleh Pengadilan Tinggi Banjarmasin, kemudian diisi dengan penyampaian Laporan Pengawasan Hakim Pengawas Bidang pada masing -masing bagian serta tindak lanjut atas Laporan pengawasan tersebut.


Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung juga melakukan penyerahan reward kepada hakim teladan, pegawai teladan, ppnpn teladan, dan juga petugas PTSP teladan pada Pengadilan Negeri Tanjung yang diserahkan langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjung, Ibu Nyoman Ayu Wulandari, S.H., M.H dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tanjung, Bapak Muhammad Nafis, S.H.,M.H.

Salam Semangat, Salam Integritas.

#humasmahkamahagung
#humaspntanjung2024
#pntanjungharat
#ditjenbadilum
#pntanjung
#pntjgharat
#rbkunwas
#wbbm
#wbk


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech