Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +6285347848880
  • +6285347848880
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jumat 08:00 - 16:30

Closing Meeting Asesmen Internal Sertifikasi Mutu Pengadilan Unggul dan Tangguh (AMPUH) Semester I Tahun 2024

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

(Rabu, 3 April 2024)
Pada kesempatan kali ini, bertempat di Ruang Sidang Utama Kantor Pengadilan Negeri Tanjung, telah dilaksanakan Closing Meeting Asesmen Internal Sertifikasi Mutu Pengadilan Unggul dan Tangguh (AMPUH) Semester I Tahun 2024 pada Pengadilan Negeri Tanjung. Dimana Closing Meeting tersebut dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Ibu Nyoman Ayu Wulandari, S.H., M.H. dan diikuti oleh seluruh pegawai pada Pengadilan Negeri Tanjung.


Yang mana Pada Closing Meeting ini dibahas mengenai Hasil atas Pelaksanaan Asesmen Internal Sertifikasi Mutu Pengadilan Unggul dan Tangguh (AMPUH) Semester I Tahun 2024 berupa ketidaksesuaian/temuan dengan Standar Checklist Sertifikasi Mutu Pengadilan Unggul dan Tangguh (AMPUH) yang dipaparkan oleh Bapak Muhamamd Nafis, S.H., M.H. sebagai Ketua Tim Asesor Internal, sehingga ketidaksesuaian/temuan tersebut bisa ditindak lanjuti.

Salam Semangat, Salam Integritas.

#pntanjung
#humaspntanjung
#pntanjungharat
#ditjenbadilum
#humasmahkamahagung
#kemenpanrb
#rbkunwas
#pntanjung2024
#wbk
#wbbm


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech