Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +6285347848880
  • +6285347848880
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jumat 08:00 - 16:30

Kegiatan dengan tajuk Pembinaan Bidang Teknis dan Administrasi Yudisial secara Virtual Oleh Pimpinan Mahkamah Agung RI

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

(Senin, 09 Oktober 2023)
Ketua Pengadilan Negeri Tanjung, Ibu Nyoman Ayu Wulandari, S.H., M.,H., beserta Hakim, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Tanjung menghadiri kegiatan dengan tajuk Pembinaan Bidang Teknis dan Administrasi Yudisial secara Virtual Oleh Pimpinan Mahkamah Agung Republik Indonesia bagi jajaran 4 Lingkungan Peradilan seluruh Indonesia secara virtual dari di Labuan Bajo, kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, provinsi Nusa Tenggara Timur, yang kegiatan ini pada Pengadilan Negeri Tanjung dilaksanakan di ruang Command Center.

Dimana pada pembinaan ini, disampaikan beberapa hal penting diantaranya yaitu tentang Pengawasan dan Pembinaan atasan langsung menurut PerMA nomor 8 Tahun 2016, Maklumat KMA Nomor 1 /Maklumat/ KMA/IX/2017, dan Pengadaan Calon Pegawai Mahkamah Agung RI Tahun 2023 serta terkait beberapa hal pada bidang teknis dan administrasi yudisial lainnya secara bergantian.

Salam Semangat, Salam Integritas.

#humasmahkamahagung
#humaspntanjung2023
#pntanjungharat
#ditjenbadilum
#pntanjung
#pntjgharat
#rbkunwas
#wbbm
#wbk


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech