Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +6285347848880
  • +6285347848880
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jumat 08:00 - 16:30

Pembinaan Oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin terhadap seluruh Ketua Pengadilan Negeri se-Kalimantan Selatan

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

(Rabu, 27 September 2023)
Ketua Pengadilan Negeri Tanjung, Ibu Nyoman Ayu Wulandari, S.H., M.H. menghadiri kegiatan "Pembinaan Oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin terhadap seluruh Ketua Pengadilan Negeri se-Kalimantan Selatan.",yang mana kegiatan ini bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Tinggi Banjarmasin.


Bertepatan pada kesempatan ini, YM. Bapak Dr. H. Gusrizal, S.H., M.Hum (Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin) dalam pembinaannya menyampaikan agar Seluruh Pengadilan Negeri se-Kalimantan Selatan meningkatkan kinerja implementasi SIPP, Akuntabilitas Kinerja dan mengutamakan Penerapan Restorative Justice. Lalu delanjutnya oleh YM. Ibu Pudjiastuti Handayani, S.H., M.H (Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin) menyampaikan bahwa harus berpedoman selalu pada PerMA No 7,8,9 Tahun 2016.

Salam Semangat, Salam Integritas.

#humasmahkamahagung
#humaspntanjung2023
#pntanjungharat
#ditjenbadilum
#ptbanjarmasin
#pntanjung
#pntjgharat
#rbkunwas
#wbbm
#wbk


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech