Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +6285347848880
  • +6285347848880
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jumat 08:00 - 16:30

Sholat Istisqa dan Doa Bersama Pemerintah Daerah Kab. Tabalong

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

(Kamis, 09 September 2023)
Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tanjung, Bapak Muhammad Nafis, S.H. bersama Jajaran Pemerintah Daerah Kab. Tabalong melaksanakan Sholat Istisqa bertempat di Halaman Pendopo Bersinar Kabupaten Tabalong.


Diharapkan dengan diadakannya kegiatan shalat istisqa ini adalah sebagai bentuk ikhtiar/upaya untuk memohon kepada Allah SWT agar memebrikan rahmat berupa turunnya hujan, sebab kemarau berkepanjangan ini menyebabkan kekeringan juga memicu tingginya potensi kebakaran lahan dan hutan, semoga melalui kegiatan ini juga Allah SWT menurunkan berkah, kemakmuran, keselamatan khususnya seluruh warga masyarakat masyarakat Kabupaten Tabalong.

Salam Semangat, Salam Integritas.

#humasmahkamahagung
#humaspntanjung2023
#pntanjungharat
#ditjenbadilum
#pntanjung
#pntjgharat
#rbkunwas
#wbbm
#wbk
#tabalongterdepan


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech