Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +6285347848880
  • +6285347848880
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jumat 08:00 - 16:30

Make Up Class Bersama Wardah Cosmetics

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

(Jumat, 08 September 2023)
Ketua Pengadilan Negeri Tanjung, Ibu Nyoman Ayu Wulandari, S.H., M.H. bersama dengan pegawai wanita pada Pengadilan Negeri Tanjung terutama para petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) mengikuti Make Up Class Bersama Wardah Cosmetics yang dilaksanakan di Ruang Command Center Pengadilan Negeri Tanjung.

Dimana kegiatan ini dilaksanakan secara rutin untuk selalu mengingatkan kembali bahwa pentingnya penampilan dan make up sebagai refleksi dari institusi dalam pelayanan yang prima dengan memberikan penampilan yang terbaik baik secara fisik maupun non fisik, terutama bagi Petugas Wanita di PTSP, sebab dengan penampilan dan make up sebagai salah satu unsur pendukung penampilan yang baik tentu akan sangat berpengaruh terhadap kepercayaan diri para petugas yang ada digarda terdepan dan diharapkan akan membawa aura positif kepada masyarakat yang beracara di Pengadilan Negeri Tanjung.

Salam Semangat, Salam Integritas.

#humasmahkamahagung
#humaspntanjung2023
#pntanjungharat
#ditjenbadilum
#pntanjung
#pntjgharat
#rbkunwas
#wbbm
#wbk
#wardahcosmetics


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech