Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +6285347848880
  • +6285347848880
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jumat 08:00 - 16:30

Sosialisasi Pencegahan Sengketa, Konflik dan Perkara Pertanahan

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

(Kamis, 15 Juni 2023)
Hakim Pengadilan Negeri Tanjung, Bapak Rimang Kartono Rizal, S.H., menjadi narasumber pada kegiatan Sosialisasi Pencegahan Sengketa, Konflik dan Perkara Pertanahan yang dilaksanakan di aula Kantor Pertanahan Kabupaten Tabalong.


Dimana dalam kegiatan ini dihadiri oleh beberapa Narasumber yaitu, Ibu Amanda Adelina, S.H. jabatan Kasi Intelijen pada Kejaksaan Negeri Tabalong, dan Bapak Aiptu Ida Setyawan, S.H. jabatan PS Kanit I Tipidum Polres Tabalong. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memperkuat kerjasama antar instansi, demi mencegah adanya perbedaan data yang dapat memicu terjadinya sengketa, konflik atau perkara pertanahan.

Salam Semangat, Salam Integritas.

#humaspntanjung
#pntanjung
#pntanjungharat
#humasmahkamahagung
#ditjenbadilum
#rbkunwas
#pntanjung2023
#wbk
#wbbm
#kemenpanrb


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech