Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +6285347848880
  • +6285347848880
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jumat 08:00 - 16:30

Upacara Hari Kesadaran Nasional Kabupaten Tabalong

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

(Senin, 19 Juni 2023)
Pada kesempatan kali ini, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung, Ibu Nyoman Ayu Wulandari, S.H., M.H. bersama jajaran Forkopimda Kab. Tabalong mengikuti kegiatan Upacara Hari Kesadaran Nasional Kabupaten Tabalong, yang dilaksanakan di halaman Pendopo Bersinar Tabalong, dan bertindak sebagai inspektur upacara, Dandim 1008/Tabalong, Bapak Letkol Czi Catur Witanto, SIP., M.Si., M.Tr(Han).


Dimana kegiatan Upacara Hari Kesadaran Nasional dengan tajuk "Kolaborasi Membangun Peradaban Dunia dan Pertumbuhan Global" ini diharapkan dapat memberikan efek positif khususnya bagi seluruh kalangan untuk dapat bersinergi bersama membangun Tabalong kedepan, selain diadannya upacara, diadakan juga penyerahan reward oleh Bupati Kabupaten Tabalong, Bapak Dr. Drs. H. Anang Syakhfiani, M.Si.

Salam Semangat, Salam Integritas.

#pntanjung
#humaspntanjung
#pntanjungharat
#ditjenbadilum
#humasmahkamahagung
#kemenpanrb
#rbkunwas
#pntanjung2023
#wbk
#wbbm
#kemenpanrb


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech