Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Tanjung. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +6285347848880
  • +6285347848880
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jumat 08:00 - 16:30

Sosialisasi dan Pelatihan Penanggulangan Bencana

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

(Jumat, 26 Mei 2023)
Dalam rangka pengendalian resiko kerja, agar terciptanya lingkungan kerja yang aman, sehat, efisien, produktif dan siap siaga bencana, maka Pengadilan Negeri Tanjung melaksanakan Pelatihan Penanggulangan Bencana bekerjasama dengan BPBD Kabupaten Tabalong, dimana simulasi ini diikuti oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Tanjung, baik Pimpinan, Hakim, Pegawai dan PPNPN Pengadilan Negeri Tanjung.
Dimana acara dibuka dengan penyampaian materi tentang cara penggunaan alat pemadam kebakaran, antisipasi bencana dan kemudian dilanjutkan dengan praktik langsung memadamkan dengan alat pemadam api. Pelatihan ini sangat diperlukan agar pegawai dan staff dapat selalu siap siaga ketika suatu saat terjadi bencana kebakaran di lingkungan kerja, adapun dilaksanakannya kegiatan ini dalam rangka peningkatan mutu dan pelayanan di Pengadilan Negeri Tanjung.


Salam Semangat, Salam Integritas.

#pntanjung
#humaspntanjung
#pntanjungharat
#pntigharat
#ditjenbadilum
#humasmahkamahagung
#kemenpanrb
#rbkunwas
#pntanjung2023


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech